40 Tahun Terpisah, Akhirnya di Usia Senjanya Mbah Karpen Akan Segera Berkumpul Kembali Dengan Keluarganya

Bengkulu, Sumbarlivetv.com — 40 Tahun terpisah, akhirnya di usia senjanya Mbah Karpen Akan segera berkumpul kembali dengan keluarganya. Minggu malam (27/11/22) di rumah Kepala Desa Muara Danau dilaksanakan acara jamuan pelepasan Mbah Karpen oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi sebelum diantar pulang ke keluarganya di Musi Banyu Asin Sumatera Selatan.

Bersama dengan BAZNAS, Kepala Dinas Sosial, Ketua Tim Penggerak PKK, Kepala Desa dan masyarakat Muara Danau, Bupati sampaikan salam perpisahan kepada Mbah Karpen sebelum besok mengantarkan beliau untuk pulang bertemu dengan keluarganya.

“malam ini kami bersama masyarakat Muara Danau laksanakan jamuan dan syukuran untuk mengucapkan salam perpisahan kepada Mbah Karpen, karena rencana besok kami akan mengantarkan Mbah untuk bertemu dengan anaknya di Musi Banyu Asin Sumatera Selatan, mudah-mudahan nanti disana mbah Karpen lebih bahagia bersama dengan anak-anaknya, dan anak-anaknyapun akan punya kesempatan untuk membuka pintu syurga dengan melayani orang tuanya” terang Bupati.

Baca Juga  PWM Sumbar Resmi Lantik Aljufri, SS, Sebagai Kepala Sekolah MAM Talu Periode 2023-2027

Dengan terbata dan penuh haru, Mbah Karpen mengucapkan kata perpisahan serta ucapan maaf dan terima kasih kepada seluruh warga Muara Danau yang selama ini telah membantu beliau.

“minta maaf, kalu ade salah, mintak maaf dengan adik sanak sekalian, kalu ade yang dimakan dan temakan dengan aku mintak relaka” ungkap mbah Karpen yang sudah sangat fasih dengan bahasa Serawai Bengkulu Selatan.

Akhir dari perjalanan hidup Mbah Karpen yang telah malang melintang mencari nafkah penghidupan bagi keluarga hingga terpisah 40 tahun dengan keluarga, akhirnya beliau akan segera bertemu,dan berkumpul kembali bersama keluarga dan anak-anaknya.

Ria/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan