47 Siswa SPN Polda Aceh Dikembalikan Usai Latja di Polres Aceh Timur

Aceh Timur, Sumbartodaynews – 47 Siswa SPN Polda Aceh Dikembalikan Usai Latja di Polres Aceh Timur Kapolres Aceh Timur. AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. melalui Kabag SDM Kompol Bukhari menyerahkan 47 siswa SPN Polda Aceh usai melaksanakan Latihan Kerja (Latja) ke pembinanya bertempat di Lapangan Apel Sarja Arya Racana, Jum’at, (10/12/2021).

Siswa yang usai melaksanakan Latja selama sembilan hari di Polres Aceh Timur tersebut diterima langsung Ipda Herman selaku Perwira Pendamping dari SPN Polda Aceh.
Kompol Bukhari mengatakan, sejak tanggal 01 Desember, para siswa tersebut ditugaskan untuk melaksanakan Latihan Kerja pada Polres Aceh Timur.
Disebutkannya latihan kerja yang dilakukan oleh para siswa tersebut adalah belajar tentang lima fungsi Kepolisian dengan didampingi para mentor yang telah ditunjuk dari personel Polres Aceh Timur.
Kini mereka telah usai mendapatkan pembelajaran lima fungsi teknis Kepolisian langsung di lapangan dan akan dikembalikan ke lembaga pendidikan, semoga apa yang telah diajarkan dapat bermanfaat untuk para siswa tersebut dalam pelaksanaan tugas dikemudian hari sebagai anggota Polri ketika usai dilantik.” Kabag SDM Polres Aceh Timur Kompol Bukhari.

Baca Juga  Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan