54 orang kafilah Solok Selatan Mengikuti MTQ Nasional ke-39 TK Sumbar di Padang Panjang

Padang Aro, Sumbartodaynews – 54 orang kafilah Solok Selatan Mengikuti MTQ Nasional ke-39 TK Sumbar di Padang Panjang. Sebanyak 54 orang kafilah Solok Selatan ikut serta dalam kegiatan lomba MTQ Nasional ke-39 tingkat Provinsi Sumatera Barat di Padang Panjang resmi dilepas. “Ini adalah ajang serius dan besar tingkat Sumatera Barat, kami berharap peserta MTQ Kab. Solok Selatan dapat menoreh prestasi”, ujar Bupati dalam sambutan pelepasan kafilah MTQ Solok Selatan di Aula Sarantau Sasurambi (11/11/2021).

Menurut rencana, besok tanggal 12 November 2021 kafilah Solok Selatan akan berangkat menuju Padang Panjang. Untuk itu, semoga semangat dan niat yang baik ini di ridhoi oleh Allah SWT, tambah Bupati.

Baca Juga  Peringati HUT RI ke-77, Wako Hendri Septa Tabur Bunga di Makam "Harimau Kuranji"

Berdasarkan informasi dari panitia pelaksana MTQ Padang Panjang, bahwa semua peserta dan official yang mengikuti perlombaan harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Saat memasuki arena harus bisa menunjukan hasil swab antigent, pagi tadi telah dilaksanakan tes tersebut, ungkap Kabag Kesra Solok Selatan Zuardi.

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan