Agen Perubahan Kanwil Kemenkumham Sumbar Susun Rencana Aksi dan Inovasi

0

Padang, Sumbartodaynews – Agen Perubahan Kanwil Kemenkumham Sumbar Susun Rencana Aksi dan Inovasi. Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat mengadakan rapat penyusunan rencana aksi dalam agenda perubahan Kanwil Kemenkumham Sumbar pada Senin (28/3/2022).

Rapat yang diadakan melalui zoom meeting ini dibuka secara virtual dan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat, R. Andika Dwi Prasetya bersama Kepala Divisi Administrasi, Ramelan Suprihadi.

Agenda hari ini mengangkat rencana inovasi aplikasi SISULTAN (Sistem Informasi Persuratan dan Pelaporan Notaris), Aplikasi Pengurusan Ijin Magang dan Penelitian, PADATI (Parkir Nan Dapek di Hati), MoU dengan Kementerian Agam.

Aplikasi pertanggungjawaban Perjalanan Dinas, E-Digitalisasi berkas usulan penilaian JFT dan kenaikan pangkat, E-Sulkum, Pembentukan Kelurahan Sadar Hukum, PILAH PERDA, Pelayanan Kanwil untuk masyarakat Rentan/Disabilitas, Pojok Media dan Podcast Rancak.

Dalam arahannya, Kakanwil menyampaikan bahwa tugas Agen Perubahan merupakan tugas yang diperlukan keseriusan dalam pelaksanaannya dan mampu memposisikan diri menjadi sosok yang menginspirasi dan memberi motivasi kepada seluruh pegawai.

Beliau menambahkan terkait inovasi tahun lalu perlu dievaluasi lagi dan dilakukan peningkatan kedepannya.

humas

Bagikan

Tinggalkan Balasan