Akibat Tawuran Pelajar SMP Terkena Busur Di Dada

Tawuran Pelajar

Sumbartodaynews – Aksi tawuran pelajar kembali terjadi kali ini di Makassar, Sulawesi Selatan. Akibatnya seorang siswa terkena anak panah atau busur dibagian dada. Pelajar berinisial J itu saat ini tengah menjalani perawatan di RS Wahidin Sudirohusodo, Makassar.

Kapolsek Manggala Kompol Supriady Idrus saat ditemui kantornya, Jumat (28/10) mengatakan tawuran antar pelajar itu terjadi kemarin dengan melibatkan dua kelompok berbeda. Satu kelompok berada di wilayah hukum Polsek Manggala dan satu lainnya di wilayah hukum Polsek Panakkukang.

“Penyerangan pertamakali dilakukan oleh pelajar dari SMP 23 yang mendatangi SMP 8,” kata Supriady Idrus yang akrab disapa Edy ini.

“Setelah itu, pelajar SMP 8 Mendatangi SMP 23 dan pada saat dalam perjalanan, salah seorang pelajar atas nama J terkena anak panah, eruntung luka akibat tancapan busur di dada J tidak terlalu dalam ucapnya lebih lanjut.

Baca Juga  Kapolres Pasaman Barat Agung Basuki, S.I.K., M.M Pimpin Apel Pasukan Operasi Keselamatan Singgalang 2023

“Saat korban masih dalam perawatan di RS Wahidin namun sudah bisa diajak bercerita,” ujarnya.

Supriadi Idrus menambahkan para pelaku tawuran pelajar diperkirakan berjumlah lebih dari 20 orang masih dalam pengejaran polisi. Polisi sudah mengantongi  hasil rekaman CCTV, dan beberapa busur sebagai barang bukti.

Dia mengimbau kepada orang tua siswa agar menahan diri dan mempercayakan sepenuhnya kasus ini pada pihak kepolisian.

(*)

Ikuti grup SUMBARTODAYNEWS untuk mendapatkan berita dan informasi terbaru daerah, nasional, dan internasional.

Bagikan

Tinggalkan Balasan