Ambulace Hilang di Curi Maling

Bogor Sumbartidaynews – Satu unit mobil ambulance hilang saat berada di area parkir salah satu klinik di kawasan Kedung Waringin, Bojong Gede, Kabupaten Bogor, pada Rabu, 7 Juli 2021.

Diduga pelaku sudah mengetahui situasi lokasi klinik sehingga pelaku leluasa dalam melancarkan aksinya.karna merasa dirugikan oleh maling yang telah mencuri mobil Ambulance milik klinik raib di parkiran, pihak klinik pun bikin laporan kepada polsek Bojong Gede.

Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede, Iptu Irman Syahputra mengungkapkan, peristiwa itu dilaporkan pagi tadi, sekira pukul 09:00 WIB. “Jadi pagi tadi karyawan masuk, lihat mobil ambulance sudah enggak ada. Diperkirakan, pelakunya naik tangga menuju lantai dua dan disitulah dia ambil kunci mobil ambulans,” katanya

Irman mengungkapkan, diduga, pelaku melancarkan aksinya pada saat malam atau jelang subuh.

Rahman 35th warga yang tinggal di sekitaran klinik ” Saya heran orang sekarang sudah pada hilang akal sehatnya masa mobil Ambulance masih mau juga mencurinya, semoga aparat kepolisian dapat segera menangkap pelaku pencurian karna mobil Ambulance yang dia curi itu adalah beeguna buat masyarakat banyak. Moga saja kepolisian dapat bergerak cepat karna maling bakalan tidak leluasa membawa mobil tersebut karna mobil tersebut bermerek Ambulance nama Klinik pun tertera di mobil tersebut.

Sampai berita ini di turunkan aparat kepolisian sudah bergerak dan mengejar pelaku pencurian mobil Ambulance

#Dede

Bagikan

Tinggalkan Balasan