Anggota Satgas TMMD Persiapkan Penyambutan Kedatangan Danrem 032/WBR

0

Anggota Satgas TMMD Persiapkan Penyambutan Kedatangan Danrem 032/WBR

Lima Puluh Kota, Sumbartodaynews – Proses pembangunan rumah layak huni oleh Anggota Satgas TMMD/N ke 111 telah selesai. Rumah layak huni ini akan diresmikan langsung oleh Danrem 032/WBR Brigjen TNI Arief Gaja Mada.

Persiapan penyambutan kedatangan Danrem 032/wbr ini dilakukan pada hari Senin (4/7/2021) di lokasi TMMD/N ke 111 Nagari Talang Maur. Mulai dari pemasangan spanduk dan berbagai hal lainnya yang dirasa perlu dalam penyambutan telah di persiapan oleh anggota Satgas.

Bati Ops Kodim 0306/50 Kota Serma Abd Toheran bersama dengan anggota Satgas TMMD/N ke 111 Kodim 0306/50 Kota memasang spanduk (banner) untuk menyambut kedatangan Danrem 032/wbr Brigjen TNI Arief Gaja Mada yang akan datang untuk meresmikan rumah layak huni dan mengecek langsung lokasi kegiatan TMMD/N ke 111 yang sedang berjalan di Nagari Talang Maur. Pemasangan spanduk (banner) dibeberapa titik berjalan dengan aman dan lancar.

Baca Juga  Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Se Dharmasraya Ikuti Bimtek LPM Nagari Tingkat Propinsi Sumatera Barat.

Mansyur/Pendim

Bagikan

Tinggalkan Balasan