Antisipasi Ganguan Kamtib dan Menjaga K3 Lapas Bukittinggi Lakukan Bersih Bersih

0

Bukittinggi, SumbartodayNews – Antisipasi Ganguan Kamtib dan Menjaga K3 Lapas Bukittinggi Lakukan Bersih Bersih. Senin, 21 Februari 2022 Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bukittinggi lakukan kegiatan kebersihan guna mengantisipasi gangguan KAMTIB dan menjaga K3 (Ketertiban, Kebersihan, dan Keindahan).

Selain itu, kegiatan ini bertunjuan untuk menghindari petugas dan WBP dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang tidak sehat, menciptakan lingkungan menjadi lebih asri, bebas dari sampah dan polusi lainnya, serta lebih tenang dalam menjalankan aktifitas sehari-hari agar kinerja pegawai juga lebih meningkat dan banyak lagi hal positif lainnya.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bukittinggi, Marten, Bc.IP., S.H, menyampaikan bahwa menjaga lingkungan agar bersih dan nyaman adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan setiap hari agar tetap terjaga.

Baca Juga  Sadis,Bus ALS alami kecelakaan tunggal

“Tidak hanya hari tertentu, tapi kita membersihkan lingkungan sekitar Lapas setiap hari agar kebersihannya tetap terjaga. Karena jika tidak rutin maka akan kembali kotor dan tidak nyaman bagi lingkungan sekitar” ungkap Marten.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan