Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

Sijunjung , Sumbartodaynews.com — Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus. Bagian Logistik Polres Sijunjung melaksanakan supervisi di Polsek Sumpur Kudus terkait dengan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas Polri baik roda dua maupun roda empat serta senjata api (senpi).

Kegiatan pemeriksaan ini dilaksanakan di Polsek Sumpur Kudus, Jumat (12/8). Tim Supervisi Bagian Logistik Polres Sijunjung yang dipimpin oleh Kabaglog Kompol Asmirin diterima oleh Kapolsek Sumpur Kudus AKP Ulgarmaini.

Usai diterima oleh Kapolsek Sumpur Kudus, tim langsung sosialisasi tentang logistik di lobi Polsek Sumpur Kudus. Tim supervisi menyampaikan bahwa dalam kunjungan ini adalah untuk melakukan pengecekan penilaian dan memberikan petunjuk menyangkut tentang logistik.

Baca Juga  Cegah Penyakit Masyarakat, Niniak Mamak Terapkan Aturan Tegas

Setelah sosialisasi, tim langsung memeriksa kendaraan bermotor dinas dan senjata api organik masing-masing personel Polsek Sumpur Kudus. Tim Supervisi juga melakukan pemeriksaan di gudang logistik dan gudang senjata, untuk memastikan senjata api yang dipertanggungjawabkan dalam keadaan terawat, aman dan lengkap.

Ketua tim supervisi dari Kompol Asmirin mengatakan bahwa kegiatan supervisi ini rutin dilakukan untuk mengecek pelaksanaan dan pengendalian di seluruh Polsek di lingkungan Polres Sijunjung.

“Setiap anggota yang diberikan kepercayaan untuk menggunakan kendaran dinas harus memeliharanya, menjaga kebersihan kendaraan kemudian kondisi mesin harus selalu diperhatikan agar kendaraan selalu dalam kondisi siap pakai begitu pun juga dengan senjata api harus tetap terawat dan disimpan di tempat yang aman,” ujar Asmirin.

Baca Juga  3 Daerah Akan Wujudkan Kawasan Metropolitan PALAPA Di Sumbar

Rajo Bungsu/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan