Bahas Narkoba, Ketua Bhayangkari dan Dirut Yarsi Akan Gelar Talkshow 

PADANG PANJANG, Sumbartodaynews.com– Bahas Narkoba, Ketua Bhayangkari dan Dirut Yarsi Akan Gelar Talkshow ,Memperingati Sumpah Pemuda 28 Oktober mendatang, akan digelar talkshow di Kominfo Corner membahas generasi tangguh bersih dari narkoba. Akan tampil sebagai narasumber, Ketua Bhayangkari Polres Padang Panjang, Oly Novianto Taryono dan Dirut RSI Ibnu Sina Yarsi Padang Panjang, dr. Fair Ruza.

Kepastian itu disampaikan Ketua Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Padang Panjang, Drs. Dalius Rajab, M.Pd dan Pembina, Drs. Deswandi, M.Kes saat bertandang ke Dinas Kominfo, Jumat (14/10).

“GANN memfasilitasi talkshow ini dengan mengundang dua narasumber tersebut untuk membahas tentang upaya pemberantasan narkoba. Ini dalam rangka peringatan Hari Sumpah Pemuda 2021,” jelas Dalius.

Baca Juga  Beri Dukungan Langsung Pada Kontingen Jamnas XI, Wali Kota Sawahlunto Deri Asta Hadir Langsung ke Cibubur

Menurutnya, tayangan talkshow yang mengedukasi masyarakat tentang penyalahgunaan narkoba, bisa memberi kesadaran untuk semua. Baik orang tua, guru dan anak-anak.

Pada kesempatan itu, Dalius menyampaikan latar belakang, tujuan dan rancangan program kerja GANN dalam memerangi, memberantas dan mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kota Serambi Mekkah.

“Yang kita lakukan berkaitan dengan pencegahan dan penanggulangan masalah narkoba. Kita telah melakukan sosialisasi di sembilan sekolah, dan beberapa kelurahan dengan Program Bersinar. Kita juga melibatkan berbagai pihak, seperti Karang Taruna, Forum Kota Sehat dan PKK,” jelasnya.
Kepala Diskominfo, Drs Ampera Salim, SH, M.Si, mengapresiasi GANN yang tiada henti dalam membantu pemerintah memerangi narkoba.

Baca Juga  Wali Kota Medan Bobby Nasution Langsung Memimpin High Level Meeting Tim Pengendalian Inflasi Daerah

“Tugas yang dilakukan GANN merupakan kepedulian dan komitmen yang besar dalam pencegahan narkoba dengan melakukan berbagai sosialisasi,” katanya.

Fajar/andes

Bagikan

Tinggalkan Balasan