Batik Indonesia dipromosikan oleh Hirozaku Fukugawa

 

Batik Indonesia dipromosikan oleh Hirozaku Fukugawa
Foto: Batik Indonesia dipromosikan oleh Hirozaku Fukugawa

Sumbartodaynews.com, PROMOSI BATIK INDONESIA – Batik Indonesia dipromosikan oleh Hirozaku Fukugawa, pemilik Butik Imari di Takashimaya Department Store Nihonbashi, Tokyo pada 14 Juni lalu.

Ketua Dharma Wanita KBRI Tokyo yang juga merupakan Istri Dubes RI untuk Jepang, Nuning Akhmadi, menyambut baik hal tersebut.

Saya merasa senang, bangga dan melihat sahabat kita dari Jepang yang mempromosikan dan menjual batik Indonesia di Takashimaya, sebuah toko besar di Tokyo,” ujar Nuning disela-sela acara promosi batik tersebut.

Menurut Nuning, kain batik Indonesia didesain sangat bagus. Hal ini menunjukkan orang Jepang sangat menghargai kain batik Indonesia.

Menariknya di sini juga ada warna favorit orang Jepang yaitu warna Indigo. Warna ini sangat penting jika kita memperkenalkan batik untuk bisa dinikmati oleh orang Jepang, kita harus menyesuaikan selera mereka,” imbuh Nuning.

Harga baju Batik Indonesia dan aksesoris lainnya di Butik Imari ini dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp15.000.000.

Source : kbri tokyo

Ricky

Bagikan

Tinggalkan Balasan