Bayi Tewas di Bacok Pamannya Sendiri

Bayi tewas di bacok paman

Malysia Sumbartodaynews -Sungguh tega seorang paman membacok keponakanbya sendiri di bagian kepala,

Aa 45th keluarga korban  ” Pada 04/07/2021 jam lebih kurang 12.00 siang saya berada di rumah dan mendapat telpon dari ibu saya bahwa ada pertengkaran mulut antara adik beradik saya. Saya bergegas ke rumah emak saya di alamat no 98a Jalan Besar Parit Mahang 45800, Jeram, Selangor, Malaysia.

Saat saya sampai di rumah, pertengkaran masih terjadi, lalu pelaku pergi dari situ.

Pelaku bernama : Mohd hidayat (adik) kelihatan dalam keadaan mundar mandir di tepi rumah. Tak lama kemudian saya mendengar jeritan dari rumah sebelah yaitu rumah adik saya.

Saya bergegas ke belakang rumah dan terlihat pelaku telah menghayunkan parang panjang ke adik ipar dan anak adik ipar saya. Ayunan pertama mengenai anak saudara saya yang berumur 1 tahun lebih pada bagian kepala. Pelaku kemudian ingin mengayunkan parang sekali lagi tetapi sempat ditahan oleh saya. Saya telah menangkap pelaku dan telah menghubungi pihak polisi untuk untuk mendapatkan bantuan.” tukup Aa pada awak media.

Baca Juga  Hukum, Kekuasaan, dan Kemanusiaan

Saat berita ini di turunkan palaku sudah di amankan di kantor kepolisian guna penyidikan lebih lanjut dan mempertangguangkan perbuatannya.

Sc

Bagikan

Tinggalkan Balasan