Baznas Kota Pariaman Kembali Distribusikan Bantuan Mustahik Dan Mahasiswa Kota Pariaman

Pariaman, Sumbarlivetv.com– Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Pariaman, kembali menyalurkan bantuan kepada para mustahik yang ada di Kota Pariaman. Bantuan tersebut berupa bedah rumah dalam program pariaman peduli, dan program pariaman cerdas berupa beasiswa untuk mahasiswa regular.

Penyerahan kepada mustahik (orang yang berhak menerima) langsung diberikan oleh Walikota Pariaman Genius Umar, dalam acara “Pendistribusian untuk Program Pariaman Peduli dan Program Pariaman Cerdas”, di Balairung Rumah Dinas Walikota Pariaman, Jum’at (15/10).

Empat orang mustahik yang menerima bantuan bedah rumah tersebut berada di Dusun Hillir Padang Cakua Kecamatan Pariaman Selatan, Desa Tanjung Sabar Kecamatan Pariaman Utara, Desa Taluak Kecamatan Pariaman Selatan, dan Desa Cubadak Air Dusun Baruh Kubu.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

Bantuan bedah rumah tersebut langsung diserahkan oleh Baznas Kota Pariaman melalui Walikota Pariaman, kepada Ketua LKKS Kota Pariaman Ny.Lucyanel Genius sebagai pelaksananya, dengan jumlah dana sebesar Rp.80 juta, dan masing-masing mustahik mendapatkan bantuan sebesar Rp.20 juta Dana bantuan untuk bedah rumah.

Selain itu juga diserahkan secara simbolis dana bantuan beasiswa mahasiswa regular, untuk program pariaman cerdas sebesar Rp.377 juta , dengan masing-masingnya menerima sebesar Rp.1 juta

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan