Begal HP Terhadap 2 Orang Anak yang Sedang Bermain

Begal HP Terhadap 2 Orang Anak yang Sedang Bermain

Sumatera Selatan, Sumbartodaynews.com – Begal HP terhadap 2 orang anak anak yang sedang bermain di jl Aryodilah Lrg Perguruan kec IT 1 Plg, pelaku sebanyak 3 orang, 2 orang telah berhasil diamankan oleh unit Pidum dan tekab 134. Akhirnya unit Pidum dan Tekab 134 bersama anggota buser polsek Kamboja berhasil menangkap pelaku 365 KUHPidana.

satu orang masih buron dan terus kita kejar kejadian pembegalan HP tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 1 juli 2021, di mana saat itu 2 orang anak anak sedang berjalan kaki tiba2 datang satu unit mtr dng bonceng 3, 2 orang pelaku turun mendekati anak anak tersebut kemudian merampas hp dan memukuli anak tersebut, dari rekaman cctv akhirnya 2 pelaku berhasil diamankan.

Untuk pelaku yg masih buron kami himbau untuk segera menyerahkan diri, karena kami akan terus mencari, dan kami tidak akan segan segan akan memberikan tindakan tegas yg terukur bila pelaku melawan, semoga dng tertangkapnya 2 pelaku ini akan mengurangi tindak kriminal di wilayah kec IT 1. Mari sama sama kita menjaga keamanan kota palembang yang kita cintai ini.

Kamal/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan