Belum adanya lampu penerangan jalan untuk jalan yang menghubungkan kecamatan Pauh dengan kecamatan Kuranji.

Belum adanya lampu penerangan jalan untuk jalan yang menghubungkan kecamatan Pauh dengan kecamatan Kuranji.
Foto:Jalan menuju jembatan Kuranji

Sumbartodaynews.com, Padang – Belum adanya lampu penerangan jalan untuk jalan yang menghubungkan kecamatan Pauh dengan kecamatan Kuranji. Tepatnya jalan yang dari pasar baru Pauh menuju jembatan kuranji belum ada lampu jalan.

Jalan tersebut sangat ramai di lalui kendaraan sekarang, baik kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat. Karena dengan ada jalan dan jembatan tersebut membuat dekat rute perjalanan dan cepat untuk menuju ke kuranji serta ke belimbing apabila kita dari pauh/pasar baru sekitarnya.

Saya harus lebih hati-hati jika melewati jalan ini, karena sampai saat ini lampu penerangan jalan belum ada. Saya sering melewati jalan ini pagi subuh dan malam sesudah magrib, jalan ini sangat mempercepat perjalanan saya menuju tempat tujuan, tetapi sayangnya belum ada lampu penerangan jalan. Semoga dalam waktu dekat ini pihak pemerintah bisa memasangnya”. Tukup Hendra (24tahun) warga Belimbing yang di wawancarai oleh salah seorang awak media Sumbartodaynews pada sore hari tanggal 9 Juli 2021 yang sehari-harinya melewati jalan tersebut.

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Warga setempat pun sangat berharap jalan yang menghubungi kecamatan Pauh dengan kecamatan Kuranji mempunyai lampu penerangan jalan.

Ucap Rozi (42 tahun) kepada awak media,” jalan ini harus ada lampu karena sangat berbahaya sekali dengan tidak ada lampu ini, apa di tunggu ada korban dulu baru di pasang lampunya”, jelasnya .

Yang biasa lewat jalan jembatan Gunung Nago sekarang lebih memilih jalan ini karena dari jarak dan waktu lebih dekat serta lebih cepat.

Ricky

Bagikan

Tinggalkan Balasan