Rocky Gerung, BEM UM Sumatera Barat, “Indonesia Darurat Politik”

0

BEM UM Sumatera Barat Bahas Indonesia Darurat Politik, Bersama Rocky Geru

Padang, Sumbartodaynews.com – Melihat dari sudut pandang situasi dan kondisi saat ini bisa dikatakan Indonesia tidak dalam keadaan baik – baik saja. Keyakinan ini diperkuat dan ditandai oleh banyaknya problematika politik yang berkepanjangan hingga menyebabkan munculnya demonstrasi yang dilakukan oleh mahasiswa, aktivis, buruh, petani dan berbagai kalangan lainnya.

Miris terhadap gejolak politik Indonesia saat ini yang tidak jelas secara berkepanjangan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammadiyah (UM) Sumatera Barat gelar Talk Show Kebangsaan dengan tema “Indonesia Darurat Politik” yang akan disampaikan langsung oleh Akademisi, Filsuf dan juga seorang pengamat Politik Indonesia yaitu Rocky Gerung.

Diagendakan kegiatan ini terlaksana pada hari Rabu 20 Juli 2022, sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB di Convention Hall Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif, MA kampus I UM Sumatera Barat, yang berlamat di Jalan Pasir Jambak No. 4, Pasie Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Presiden Mahasiswa UM Sumatera Barat Usman Bin Nazarudin mengajak akademisi, praktisi, aktivis, mahasiswa dan seluruh lini masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini.

“Melalui kegiatan ini kita bisa menambah wawasan dan membukan cakrawala dengan saling bertukar fikiran terhadap kondisi Indonesia saat ini. Sebagai generasi penerus kita harus mampu berperan aktif dalam menanggapi situasi yang sedang dialami oleh negara ini, karena kitalah yang akan memimpin negara ini dimasa depan, ucapnya bersemangat”.

Selain ilmu yang bermanfaat peserta talk show kebangsaan juga akan mendapat relasi baru dan sertifikat nasional, kata Presiden Mahasiswa UM Sumatera Barat ini.

(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan