Brimob Gadungan di Ciduk Polisi di Pessel

 

Pesisir Selatan, Sumbartodaynews – Brimob Gadungan di Ciduk Polisi di Pessel. Diduga telah meresahkan masyarakat, pria paruh baya AR (polisi gadungan) ditangkap di Jalan M. Hatta Painan, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (9/12/2021) sekitar pukul 15.00 WIB.

Ar (Brimob Gadungan) di tangkap Aparat kepolisian, diduga telah mengaku sebagai Anggota polisi dari kesatuan Brimob Pada seorang wanita yang baru di kenal nya dan dalam masa pendekatan Alias PDKT yang nantinya bakal berujung ke pelaminan.

Diduga tersangka Brimob gadungan sudah beberapa kali melakukan aksi penipuan pada masyarakat di daerah Pesisir Selatan.

Mendapat laporan, Aparat kepolisian pun berhasil meringkus tersangka Brimob Gadungan yang Berpangkat sebagai Perwira Menengah.

Aparat kepolisian pun melakukan Pengeledahan mobil tersangka dalam mencari barang bukti atribut Polri yang di gunakan tersangka dalam melakukan Aksinya menipu masyarakat seputaran Kabupaten Pesisir Selatan.

Pelakudiamankan saat bersama seorang wanita berinisial AC warga Surantih, Kabupaten Pesisir Selatan.

Menurut Informasi yang beredar dari keterangan wanita teman pelaku,  pada saat polisi gadungan di tangkap, Pelaku (polisi Gadungan)  mengaku kepada dirinya bahwa ia adalah seorang anggota Polri berpangkat AKBP berdinas di Ditreskrim Polda Sumbar.

Sampai berita ini di turunkan tersangka sudah di amankan di Polda Sumbar guna laksanakan penyelidikin yang intensif,

Sampai berita ini diturunkan kami dari awak media masih menunggu Confirmasi lebih lanjut dari Pihak Polda Sumbar.

Baca Juga  Peringati HUT RI ke-77, Wako Hendri Septa Tabur Bunga di Makam "Harimau Kuranji"

#Oscar

Bagikan

Tinggalkan Balasan