Bunda PAUD Kota Pariaman : Anak-anak Harus GENIUS (Gesit, Empati, beraNI, Unggul dan Sehat)

0

Pariaman, SumbarlivetvBunda PAUD Kota Pariaman : Anak-anak Harus GENIUS (Gesit, Empati, beraNI, Unggul dan Sehat). Anak-anak Kota Pariaman harus bersekolah di PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) karena pendidikan ini sangat penting dan tidak bisa ulang lagi. Pendidikan PAUD itu banyak mengajarkan karakter anak sesuai dengan usia mereka, dan juga untuk persiapan anak kita masuk ke sekolah dasar (SD).

Hal tersebut disampaikan oleh Bunda PAUD Kota Pariaman, Lucyanel Arlym ketika membuka secara resmi Sosialisasi PAUD bagi masyarakat Desa Rawang yang digelar Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kota Pariaman di Aula Pertemuan Kantor Desa Rawang, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga  DLH Dharmasraya Gelar Goro Masal Dalam Rangka HPSN.

Sebagai Bunda PAUD Kota Pariaman, Lucy berpesan agar anak-anak Kota Pariaman harus GENIUS (Gesit, Empati, beraNI, Unggul dan Sehat).

“Bagi ibu-ibu yang anaknya berusia 3-6 tahun untuk segera menyekolahkan anaknya di PAUD terdekat ,” ujarnya.

Dengan adanya sosialisasi ini, Lucy berharap bisa membuka cakrawala dan pemikiran para orangtua untuk menyekolahkan anaknya di sekolah PAUD, karena angka anak yang sekolah di PAUD itu masih rendah di Kota Pariaman.

“Mudah-mudahan dengan sosialisasi ini, bapak ibu tergugah hatinya untuk mengantarkan anaknya untuk masuk PAUD ,” pungkasnya mengakhiri.

Turut hadir, Sekretaris Disdikpora Kota Pariaman, Hertati Taher, Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal (PNF) Kota Pariaman, Hendri Djalal, Bunda PAUD Kecamatan Pariaman Tengah, Ny.Yuri Febriady Hariko dan Kepala Desa Rawang, Sukri Heriadi Chan.

Baca Juga  Pembangunan Sarana Prasarana pembangunan penanggulangan bencana banjir oleh BWS.V Sungai Batang Hari.

(Erwin)

Bagikan

Tinggalkan Balasan