Bupati Agam Menyampaikan Jawabannya Terhadap Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD

0

Agam, Sumbartodaynews.com — Bupati Agam Dr. H. Andri Warman menyampaikan jawabannya terhadap Pandangan Umum fraksi-fraksi DPRD Kab. Agam atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2021, dalam rapat Paripurna DPRD Agam, Senin (27/6).

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Agam Suharman, disertai Wakil Ketua DPRD Marga Indra Putra dan Irfan Amran. Dihadiri juga Sekretaris Daerah Edi Busti, anggota DPRD dan kepala OPD.

Bupati Agam dalam jawabannya mengucapkan terima kasih atas pandangan umum fraksi-fraksi DPRD yang telah disampaikan, karena bersifat saran, pertanyaan, koreksi dan imbauan.

Bupati yang akrab dengan sapaan AWR itu berharap, sinergitas antara DPRD dan Pemerintah Daerah dalam penyelenggaraan untuk kesejahteraan masyarakat terus terjalin.

“Kami sangat menghargai sebagai upaya kontrol yang didukung oleh rasa tanggung jawab dalam mengemban fungsi pengawasan pelaksanaan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,” katanya.

Atas kerjasama tersebut, bupati sampaikan terima kasih atas apresiasi atas keberhasilan mempertahankan Opini WTP untuk ke delapan kalinya secara berturut-turut.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari komitmen, dukungan, kerjakeras sehingga kita bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih selama ini,” ujarnya.

givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan