Bupati Bantul Bersilaturahmi Dengan Insan Relawan di Bantul

Bantul, Sumbartodaynews – Bupati Bantul Bersilaturahmi Dengan Insan Relawan di Bantul. Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih siang ini (12/12) bertemu dan bersilaturahmi dengan insan relawan bantul di Graha Santika Tamansari Bantul, kegiatan ini diinisiasi oleh Mbah Joyo Center (MJC).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh TNI/Polri, BPBD, Sat Pol PP, dan juga Ormas dan relawan di Kabupaten Bantul.

Apresisasi dan terimakasih kepada para relawan Kabupaten Bantul atas sumbangsih tenaga, darma baktinya dan pengabdian mereka dalam meningkatkan drajat dan martabat kemanusiaan. Beliau juga menambahkan bahwa relawan ini memiliki jasa yang begitu besar dalam membantu pemerintah dan masyarakat dalam mengatasi problem – problem kemanusiaan dan kebencanaan.

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Bupati juga mengajak dan berpesan kepada seluruh rewalan untuk terus menjadi orang baik jangan “kumat – kumatan” menjadi orang baik, kita harus konsisten harus memiliki niat yang tulus dan ikhlas bahwa kita harus terus bersama membangun bantul meninggikan harkat dan martabat kemanusiaan.

Pemerintah tidak akan bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan cita-cita oleh karenanya peran dan partisipasi serta gotong royong dari masyarakatnya terutama dari relawan kemanusiaan dan kebencanaan sangatlah diperlukan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan itu juga Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada para perwakilan relawan atas partisipasinya dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dan kemanusiaan.

DR/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan