Bupati Bengkulu Selatan Menjadi Inspektur Upacara Apel Siaga Bencana 2021

0

Bengkulu SelatanSumbartodaynews -Bupati Bengkulu Selatan Menjadi Inspektur Upacara Apel Siaga Bencana 2021. Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, menjadi Inspektur Upacara   Apel Siaga Bencana 2021 dalam rangka Penanggulangan Bencana Alam di Kabupaten Bengkulu Selatan dalam rangka Menghadapi Bencana Hidrometeorologi yang bertempat di Lapangan Selundang Manna, Rabu (03/11/21).

Upacara diikuti oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan, H. Rifa’i Tajuddin, Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria, Kapolres Bengkulu Selatan diwakili, Dandim 0408/BS-K diwakili.

Bupati menyampaikan, melalui kegiatan Apel Kesiapsiagaan dalam rangka menghadapi bencana Hidrometeorologi di Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun 2021 ditengah pandemi Covid-19 ini. Marilah kita jadikan langkah awal dan tekat bersama untuk bersatu padu, bergotong royong serta semangat pengabdian dan partisipasi keterlibatan masyrakakat dari semua pihak terutama masyarakat Kabupaten Bengkulu Selatan agar memiliki ketangguhan dalam menghadapi bencana Hidrometeorologi.

Bagikan

Tinggalkan Balasan