Bupati Bengkulu Selatan Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintahan

Bengkulu Selatan, Sumbartodaynews – Bupati Bengkulu Selatan Pimpin Apel Gabungan di Lingkungan Pemerintahan. Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi memimpin pelaksanaan Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan di halaman kantor Bupati Bengkulu Selatan pada Rabu (5/1/2022).

Bupati Gusnan Mulyadi didampingi Wakilnya RifaĆ­ Tajuddin dan Sekretaris Daerah Yudi Satria melaksanakan giat apel ini dalam rangka menyambut awal tahun 2022 dan sekaligus sebagai acara perpisahan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan Yudi Satria yang sekarang sudah bertugas di Dinas Perumahan dan Pemukiman Provinsi Bengkulu.

Dalam sambutannya Bupati Gusnan Mulyadi menyampaikan bahwa agar setiap Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkab Bengkulu Selatan lebih meningkatkan kedisiplinan pegawai, karena pada hakikatnya setiap ASN adalah pelayan masyarakat dan tingkat kedisiplinan menjadi salah satu tolak ukur keberhasilan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan dalam misi pelayanan publik.

Baca Juga  Kapolres Labuhanbatu menghadiri peringatan hari keluarga Nasional ke-29 dan pencangan Baksos TNI manunggal bangsa kencana Kesehatan terpadu

Beliau juga menyampaikan bahwa kinerja ASN Kabupaten Bengkulu Selatan yang sekarang telah melaksanakan tugas secara penuh harus tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, mengingat bahwa bencana wabah covid-19 yang melanda sekarang masih tetap ada.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan