Bupati Hamsuardi Resmikan Masjid Abdurrahman Bin Rasyid Al Usman SMP IT Cahaya Makkah

Pasaman Barat,Sumbartodaynews.com – Bupati Pasaman Barat Hamsuardi meresmikan Masjid Abdrurahman Bin Rasyid Al Usman SMP IT Cahaya Makkah, Jumat (20/8/2021).
Bupati Hamsuardi menyampaikan, pembangunan masjid merupakan salah satu wujud dalam membina hubungan antar manusia serta hubungan dengan Tuhan sang maha pencipta.
“Kita berharap dengan diresmikannya Masjid ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kita, serta menambah semangat dalam menjalan ibadah kepada Allah SWT,”kata Hamsuardi.
Pemerintah daerah lanjutnya, sangat mengapresiasi segala upaya dan usaha serta kerjasama dari semua pihak dan donatur yang ikut membantu mewujudkan pembangunan Masjid Abdurrahman bin Rasyid Al Usman SMP IT Cahaya Makkah itu.
“Terimakasih kepada donatur dan pihak yang telah membantu membangun rumah ibadah ini, khusunya kepada Yayasan Bina Muwahhidin Pusat karena ini adalah salah satu program dan bantuan dari yayasan,”ucapnya.
Ia menyebutkan hal ini juga sesuai dengan program Pemda Pasbar yaitu membangun masjid dan rumah tahfidz Al-Qur’an. Bupati berharap Yayasan Bina Muwahhidin Pusat dapat bekerjasama dalam mewujudkannya.
“Kami berharap agar yayasan dapat membantu mewujudkan program tersebut, sehingga program membangun masjid dan rumah tahfidz Al-qur’an dapat terwujud sesuai harapan kita bersama,” ujar Hamsuardi.
Sementara itu, perwakilan Yayasan Bina Muwahhidin Pusat mengucapkan terimakasih kepada panitia pembangunan masjid di SMP Cahaya Makkah, yang sukses membangun masjid Abdurrahman bin Rasyid Al Usman lebih cepat dari waktu yg telah ditentukan.
“Setelah masjid ini diresmikan, tugas kita bersama nantinya adalah untuk memakmurkannya serta menjaga kebersihan lingkungan masjid ini,”harapnya.
Handro/hms
Bagikan
Baca Juga  Wabup Risnawanto Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Batu Durian Tibarau Jorong Anam Koto

Tinggalkan Balasan