Bupati Pasaman Buka Kompetisi Pra-Liga Tingkat Kabupaten Se-Sumatera Barat

0

Pasaman, Sumbartodaynews.com – Bupati Pasaman, H.Benny Utama membuka kompetisi Pra-Liga 3 tingkat Kabupaten (Askab) se-Sumatera Barat tahun 2022,Senin (30/10) yang digelar di Stadion Mini GOR Ahmad Karim, Kecamatan Tigo Nagari, Kabupaten Pasaman.

Dalam acara itu, Bupati Pasaman didampingi Ketua Askab PSSI Pasaman mengatakan, digelarnya kompetisi Askab Pasaman ini diharapkan akan melahirkan para pemain sepak bola asal Pasaman yang tangguh dan berkualitas.

“Saya berharap melalui Askab, ini bisa melahirkan pemain-pemain handal dan berkualitas, yang nantinya bisa bermain bagus, baik di liga 3 dan 2 maupun liga 1,” tutur Benny Utama”

Tidak lupa juga mengucapkan selamat bertanding dan berpesan kepada para pemain untuk menjaga sportifitas, sehingga acara dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Pasaman, Desrizal, SAM., M,Kes menjelaskan bahwa Pra-Liga ini diikuti 8 tim, yang digelar di Stadion Mini Ahmad Karim, Kecamatan Tigo Nagari.

Ia juga mengungkapkan, bahwa saat ini fokus untuk pelaksanaan kompetisi Liga Askab 2022, dan sudah ada 8 klub sepak bola yang mendaftar dan lolos verifikasi untuk mengikuti kompetisi.

Pembukaan Pra-Liga ini mempertemukan tim kesebelasan dari PS Tigor Melalawan PPLP Padang dengan hasil akhir 5-1.

Wartawan : Al Derita

 

Ayo bergabung dengan Grup SUMBARTODAYNEWS untuk mendapatkan informasi terbaru.

Bagikan

Tinggalkan Balasan