Bupati Pimpin Apel Gabungan di Akhir Tahun

Tanah Datar, Sumbartodaynews – Bupati Pimpin Apel Gabungan di Akhir Tahun. Bupati Eka Putra Pimpin Apel Gabungan dengan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tanah Datar, Senin (27/12) di halaman kantor Bupati setempat.

Dalam sambutan, Bupati Eka Putra apresiasi atas kinerja Aparatur Sipil Negeri (ASN) disaat apel gabungan tersebut, “Saya sangat mengapresiasi bapak ibu seluruh ASN di lingkungan Kabupaten Tanah Datar yang telah bekerja dengan maksimal untuk mewujudkan visi misi daerah dan program unggulan walaupun dalam kondisi pandemi covid-19 dan keterbatasan kemampuan keuangan daerah dan kami menyadari tanpa kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas tentu tidak akan dapat melewati masa masa yang sangat sulit saat ini,” ucap bupati.

Baca Juga  Pantai Desa Matobe Merupakan Salah Satu Destinasi Wisata

Bupati juga ingatkan, saat ini kita telah memasuki penghujung triwulan ke IV akhir tahun anggaran, maka saya berharap kepada semua pimpinan OPD, agar memperhatikan serta mempercepat penyelesaian program dan kegiatan, baik realisasi fisik maupun keuangan. segala dokumen yang berkaitan dengan administrasi maupun kewajiban lainnya seperti penyetoran pajak agar dilaksanakan dengan baik, sebagai bahan laporan pertanggungjawaban akhir tahun 2021.

Bupati minta ASN bersama-sama bergerak cepat mewujudkan visi dan misi yang sudah dituangkan dalam RPJMD, menunjukkan inovasi dan kreatifitas dalam melaksanakan tugas. “Tingkatkan efektivitas pelayanan publik melalui percepatan proses administrasi dengan menyederhanakan proses dan prosedur operasional standar pelayanan atau SOP serta manfaatkan teknologi, “ucapnya.

Baca Juga  Wabup Bengkulu Selatan Ikut Dalam Rapat Paripurna TMMD ke -43

Bupati tegaskan, kepada ASN agar bekerja dan mengabdi jangan ada kekosongan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan kondisi saat ini.

Bupati juga himbau ASN untuk menjadi contoh dalam penegakkan disiplin menjalankan protokol kesehatan dan aktif mengajak masyarakat untuk divaksin karena ini demi kemaslahatan bersama.

“Berhubung kita akan segera memasuki tahun 2022, selamat memasuki tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi, selamat bekerja, jaga diri dan keluarga, jaga kesehatan, mari bersatu padu, bahu membahu, saling pengertian menghadapi tantangan yang sangat berat di tengah pandemi Covid-19 ini yang berdampak luas terkhusus di Tanah Datar ini,” pesannya.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan