Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-73

0

Sijunjung, Sumbartodaynews – Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, Memperingati Hari Jadi Kabupaten Sijunjung ke-73. Peringatan  hari jadi Kabupaten Sijunjung ke-73 akan diisi dengan berbagai macam kegiatan. Itu semua dimulai dengan Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, melakukan launching rangkaian kegiatan di ruang terbuka hijau (RTH), Muaro Sijunjung Jumat (28/1).

Launching tahun 2022 ini ditandai dengan pelepasan balon ke udara dan pemukulan gondang. Kemudian dilanjutkan dengan senam bersama serta pengguntingan pita tanda diresmikan pemakaian pusat jajanan serba ada (pujasera).

“Dengan telah dilaunchingnya seluruh rangkaian kegiatan ini, diharapkan dapat dilaksanakan dengan meriah, sukses, tertib, aman dan lancar, Selain itu diimbau juga segenap lapisan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dan terlibat di dalamnya. Karena kegiatan yang akan kita laksanakan ini berasal dari kita, oleh kita dan untuk kita semua,” ujar Bupati Benny.

Sesuai dengan tema tahun ini Bersatu Mewujudkan Sijunjung Sejahtera, Unggul dan Berbudaya, Bupati berharap, ke depan perlu disamakan persepsi bahwa tidak saatnya lagi mencari perbedaan. “Jika kita bersatu apa yang tidak bisa kita lakukan? Kabupaten Sijunjung butuh kita semua untuk menjadi Kabupaten yang lebih baik lagi,” tegas Bupati

Lebih lanjut kata Bupati, dilaksanakannya launching hari jadi Kabupaten Sijunjung di ruang terbuka hijau (RTH) ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga ranah lansek manih. Karena RTH tersebut berada di lokasi strategis, mudah dijangkau warga dan juga terdapat air mancur. Malam hari juga terdapat lampu warna warni yang menjadi hiburan tersendiri.

Launching yang berlangsung meriah ini juga dihadiri Wakil Bupati Sijunjung Iraddatillah, Ketua DPRD, Kapolres Sijunjung, Dandim 0310/SSD, Kajari Sijunjung, Ketua PN Muaro, Ketua PA Sijunjung, Kepala Perangkat Daerah Sekdakab, Ketua TP-PKK, Ketua GOW, Ketua Dharmawanita.

Feriasisca/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan