Bupati Solok Kembali Mengenang Kejadian yang Membuatnya Viral Dalam Pemberitaan, Bahkan Sampai ke Tingkat Nasional.

Arosuka, Sumbartodaynews – Bupati Solok Kembali Mengenang Kejadian yang Membuatnya Viral Dalam Pemberitaan, Bahkan Sampai ke Tingkat Nasional. Seusai melaksanakan kunjungan kerja, Bupati Solok Epyardi Asda, M.Mar didampingi Putri Sulungnya yang juga Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi mendatangi sebuah kafe milik salah seorang warga di Nagari Sirukam Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (09/11/21).

Di sela-sela istirahatnya Bupati kembali mengenang kejadian yang membuatnya viral dalam pemberitaan, bahkan sampai ke tingkat nasional. “Jika diingat-ingat saya pernah viral di tempat ini, saat acara pembagian paket sembako yang juga sekaligus sebagai zakat keluarga. Kegiatan itu sempat dihadang dan dihalang-halangi oleh petugas Satpol-PP kala itu,” kenang Bupati membuka obrolannya.

Baca Juga  Kapolres Labuhanbatu menghadiri peringatan hari keluarga Nasional ke-29 dan pencangan Baksos TNI manunggal bangsa kencana Kesehatan terpadu

Ia merasa sangat kecewa dengan tindakan yang diambil oleh pihak Satpol-PP Kabupaten Solok. Niatnya hanyalah ingin berbagi dengan sesama masyarakat yang ada di nagari Sirukam. Pembagian paket sembako tersebut adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun bersama keluarga. Bahkan menurutnya, kegiatan tesebut dilakukan jauh sebelum dirinya mencalonkan diri sebagai Bupati Solok.

Emosinya sempat tersulut akibat adanya aksi pembubaran tersebut. “Beberapa waktu yang lalu di Kafe ini saya pernah viral diberitakan. Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan hadir kembali untuk mampir dan beristirahat sejenak di tempat ini. Saya ingin memberi nama kafe ini dengan Kafe Viral Nasional, nanti tolong dibuatkan merknya dan langsung dipajang di depan kafe” kelakar Bupati yang terkenal dengan ketegasannya itu.

Baca Juga  Ketua DPRD pariyanto SH hadiri pengukuhan paskibraka dharmasraya tahun 2022.

Sambil menyeruput dan menikmati kopi yang disuguhkan oleh si empunya kafe, Bupati Epyardi beserta rombongan berdialog dan berdiskusi dengan masyarakat setempat, membicarakan pembangunan dan kemajuan Nagari Sirukam ke depan.

Di tengah jalannya diskusi Bupati Epyardi juga berpesan, agar masyarakat dapat menggunakan dan memanfaatkan excavator yang ada dengan sebaik-baiknya. Ia berharap dengan adanya excavator, dapat membuka jalan usaha tani, sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Bupati berharap apa yang menjadi visi misinya dalam mambangkik batang tarandam menjadikan Kabupaten Solok menjadi kabupaten terbaik di Sumatera Barat dapat tercapai, tentunya dengan kerjasama tim yang solid dan doa seluruh masyarakat Kabupaten Solok.

Baca Juga  Kapolres Labuhanbatu menghadiri peringatan hari keluarga Nasional ke-29 dan pencangan Baksos TNI manunggal bangsa kencana Kesehatan terpadu

 

#Yuskendri/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan