Bupati Solok Lakukan Panen Raya Bawang Merah Birma Kelompok Tani Taeh Hamparan

0

SOLOK, Sumbartodaynews — Bupati Solok Lakukan Panen Raya Bawang Merah Birma Kelompok Tani Taeh Hamparan. Bupati Solok H. Epyardi Asda,M.Mar Lakukan Panen Raya Bawang Merah Birma Kelompok Tani Taeh Hamparan yang bertempat di Nagari Koto Gaek Guguak, Kamis (24/02/2022).

Walinagari bersama masyarakat Nagari Koto Gaek Guguak menyambut hangat kedatangan Bupati Solok beserta jajaran.

Dalam sambutannya Bupati Solok mengatakan bahwa bawang merah merupakan salah satu aspek pertanian terbesar di Kabupaten Solok, dan demi meningkatkan kualitas petani bawang kita, maka Bupati Solok menghimbau kepada Walinagari dan Kelompok tani untuk mengadakan studi banding ke Brebes yang merupakan salah satu penghasil bawang merah terbesar di Indonesia, terkait pembiayaan seluruhnya akan dibiayai oleh Pemda. Diakhir sambutan Bupati Solok menyampaikan Harapannya agar dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Solok.

Turut menghadiri Asisten II Drs.Syahrial, MM, Kepala SKPD, Camat Gunung Talang Donly Wance Lubis, Forkompimcam Walinagari Koto Gaek Guguak Mardi Henderso serta Walinagari Se-Kecamatan Gunung Talang dan Masyarakat sekitar.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan