Bupati Sutan riska pimpin upacara HKN : tekankan tetap fokus dan semangat , tetap berbuat untuk masyarakat

DHARMASRAYA, Sumbartodaynewcom – untuk peringatan hari HKN tahun ini Puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI/Polri Kabupaten Dharmasraya menggelar Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di halaman kantor Bupati, Senin (17/01/2022).

Upacara tersebut di Pimpin oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, SE yang juga di hadiri oleh Pariyanto Ketua DPRD Dharmasraya serta Sekda, H.Adliman.

Dalam sambutannya Sutan Riska mengatakan bahwa pergantian Tahun 2021 ke Tahun 2022, banyak pengajaran serta hikmah yang kita dapat, apalagi di masa pandemi covid-19 yang sangat menyita waktu dan tenaga.

“Mari tetap fokus dan semangat sebagai Abdi Negara, tetap berbuat untuk masyarakat. Mari kita tingkatkan kinerja, sehingga pelayanan masyarakat dapat terwujud dengan baik,” ujarnya.

Upacara hari kesadaran nasional sambung Bupati merupakan upaya untuk terus menggugah kesadaran kita akan pentingnya menata kehidupan berbangsa dan bernegara juga bermasyarakat.

Melalui upacara HKN ini bupati Sutan riska juga mengajak peserta upacara untuk mendukung apa yang menjadi visi presiden RI , Ir Joko Widodo , yaitu membuat Indonesia lebih produktif , memiliki daya saing , dan fleksibitas tinggi dalam menghadapi perubahan Dunia.

” Untuk itu kita di kabupaten Dharmasraya harus terus menerus melakukan berbagai langkah invasi dan berkreasi untuk terus menampilkan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat tutup nya.

# Dimetri

Bagikan

Tinggalkan Balasan