Bupati Sutan riska saksikan pelantikan KORMI dharmasraya dan akan berkibar di masyarakat

Dharmasraya , Sumbar today new com – bupati Sutan riska menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurus komite olahraga rekreasi masyarakat Indonesia ( KORMI) kabupaten Dharmasraya , di autorium kantor bupati dharmasraya Jumat ( 14/01/22).
Bupati Dharmasraya Sutan riska dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada para pengurus KORMI yang baru di Lantik dan di kukuhkan.

” Saya melihat semangat para pengurus KORMI dharmasraya ini , apalagi di pimpin langsung oleh ketua DPRD kabupaten Dharmasraya pariyanto SH yang memegang ketuk palu , kedepan kormi Dharmasraya akan mampu menjadi garda terdepan dalam menggalakkan olahraga rekreasi di tengah tengah masyarakat dharmasraya ” , jelasnya.
Kata ketua umum Apkasi ini , para pengurus yang baru di Lantik harus mampu menjalankan roda organisasi kormi ini dengan sebaik-baiknya dan dirinya menyakini dengan susunan organisasi dari berbagai profesi yang ada.
Kormi Dharmasraya akan berkibar dan menjadi energi baru bagi dharmasraya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat , sehingga masyarakat lebih sehat dan bugar serta bahagia.
” Kalau masyarakat kita sudah sehat dan tentu ekonomi juga akan sehat
Sehingga masyarakat dharmasraya akan menjadi bahagia” tegasnya.

Baca Juga  Wako Hendri Septa Lepas Peserta Jalan Santai Himapekap

Sutan riska juga mengatakan bahwa pemerintah daerah akan selalu mendukung dan bersinergi dengan kormi apalagi untuk membangun fisik yang sehat dan jiwa yang kuat.
” Kita sudah 2 tahun ini terbelenggu dengan virus Corona, sehingga kormi kedepan harus bisa mengembalikan semangat olahraga masyarakat dharmasraya.kita ingin kegiatan olahraga rekreasi ini nanti bisa aktif kembali pasca dua tahun ini kita sibuk mengurus covid19 jelasnya.
Bupati juga dalam kasempatan itu. Meminta kepada seluruh pengurus KORMI dharmasraya untuk terlibat aktif dalam mensosialisasikan vaksinasi di tengah tengah masyarakat sehingga target dharmasraya kedepan untuk vaksin kedua ini bisa di selesaikan.
” Saya minta kepada semua pengurus KORMI menjadi garda terdepan untuk mensosialisasikan program vaksinasi ini di tengah tengah masyarakat , tegasnya.
Terakhir , bupati mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan pengukuhan pengurus KORMI periode 2021-2025 dan ia berharap para pengurus yang baru di Lantik untuk solid dan berkolaborasi dengan pemerintah dalam menggalakkan olahraga di tengah tengah masyarakat.
“Selamat dan saya yakin KORMI dharmasraya akan berkibar dan menjadi idola bagi masyarakat dharmasraya ” tandanya.
# DP/ humas KORMI

Bagikan

Tinggalkan Balasan