Butuh Komitmen Bersama Wujudkan Padang Sebagai Kota Layak Anak

Padang, Sumbartodaynews — Butuh Komitmen Bersama Wujudkan Padang Sebagai Kota Layak Anak. Dalam rangka mewujudkan Kota Padang menjadi Kota Layak Anak (KLA) dibutuhkan komitmen, partisipasi dan dukungan penuh dari OPD serta stakeholder terkait serta semua elemen masyarakat Kota Padang.

Hal itu diungkapkan Kabid Pemenuhan Hak Anak DP3AP2KB Padang, Hanurawan di sela-sela Rapat Evaluasi Gugus Tugas KLA di Ruang Abu Bakar Ja’ar, Balaikota Padang Rabu (8/12/2021).

”Untuk mewujudkan Kota Padang sebagai Kota Layak Anak semua pihak harus ikut terlibat, termasuk OPD sesuai fungsinya masing-masing. Sebab, ini tidak bisa dilakukan oleh DP3AP2KB Padang sendiri,” tutur Hanurawan.

Untuk diketahui, Kota Padang sudah empat kali meraih penghargaan KLA Kategori Nindya. Tentu saja, target ke depan adalah bagaimana Kota Padang bisa meraih penghargaan KLA Kategori Utama.

Baca Juga  HUT RI ke-77, Wabup Risnawanto Hadiri Penyerahan Remisi Umum Narapidana dan Anak di Lapas Terbuka Kelas II B Pasaman

“Kita berharap melalui rapat ini bisa memberikan pemahaman kepada peserta yang terdiri dari OPD-OPD terkait sehingga memiliki persepsi yang sama serta komitmen untuk bersama-sama mewujudkan Kota Padang menjadi Kota Layak Anak,” sebut Hanurawan.

Wahyu/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan