Cabe giling persiapan untuk Lebaran Idul Adha.

Cabe giling persiapan untuk Lebaran Idul Adha.
Foto:Toko Medina Ricky di pasar Bandar Buat.

Sumbartodaynews.com, Padang. Cabe giling persiapan untuk Lebaran Idul Adha. Rendang, makanan yang tak asing di lidah kita terutama masyarakat Minangkabau. Salah satu bumbunya yaitu cabe giling.

Harga cabe giling di pasaran kota Padang masih stabil, akan tetapi ibu-ibu karena takut akan kenaikan harga cabe giling, jauh hari telah mempersiapkan untuk digunakan di hari raya Idul Adha.

Hal itu dibenarkan oleh Bpk Amin salah seorang pengusaha gilingan cabe di Pasar Bandar Buat. “Saminggu lalu iyo banyak urang nan manggiling lado kasiko, tapi Kini alah mulai saketek”. Ujar Pak Amin dengan logat bahasa Minang nya yang kental.

Hal serupa juga di ucapkan oleh salah seorang pedagang cabe di Pasar Bandar Buat. “Kemarin iyo kami banyak manggiling lado, tapi kini saketek lai”. Ujar Iril.

Baca Juga  Baglog Polres Sijunjung Supervisi Logistik ke Polsek Sumpur Kudus

Sore hari ini Rabu 14Juli 2021 harga cabe di Pasar Bandar Buat masih stabil. Untuk cabe giling super berkisar Rp 24.000 s/d Rp 26.000 perkilonya.

Jadi untuk stok Cabe Giling yg akan di gunakan para ibuk-ibu rumah tangga guna membuat rendang atau gulai kalio nantinya cukup tersedia di Pasar Bandar Buat kota Padang.

Untuk para Ibu-ibu yang membutuhkan cabe bulat  dan cabe giling serta bumbu-bumbu giling yang mutu dan kualitasnya terjamin silahkan datang ke toko “Medina Ricky” di pasar Bandar Buat, atau bisa juga dengan pesan online lewat WA/no telp 081363346825”Ujar Iril ke awak media Sumbartodaynews.com.

Zulmai syafril

Bagikan

Tinggalkan Balasan