Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun kolaborasi guna mewujudkan Kota Medan yang berkah

SumbarTodayNews Dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus membangun kolaborasi guna mewujudkan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif, Wali Kota Medan Bobby Nasution mengikuti Lomba Tembak Pistol Fun Shooting dan Coffe Morning bersama unsur Forkopimda Belawan di Mako Yonmarhanlan I Belawan, Sabtu (20/11). Dalam lomba menembak tersebut, Bobby berhasil menjatuhkan satu dari dua plat bulat yang menjadi target tembakan.

Sebelum perlombaan menembak dimulai, Bobby Nasution yang datang didampingi Plt Kasatpol PP Kota Medan Rakhmat Harahap langsung disambut Danyonmarhanlan I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar. Selanjutnya, Bobby bersama unsur Forkopimda sarapan pagi bersama. Setelah itu bersama-sama menuju lapangan tembak Mako Yonmarhanlan I Belawan.

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

Menempati lajur 4, Bobby Nasution dengan konsentrasi penuh selanjutnya mengarahkan pistolnya ke target sasaran tembak. Selain mengenai kertas lingkaran hitam yang menjadi target sasaran tembak. Tidak itu saja, satu dari plat bulat yang menjadi sasaran tembak berhasil dijatuhkan Bobby. Usai mengikuti lomba menembak, Bobby sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan yang diinisiasi Yonmarhanlan I Belawan ini. Diharapkannya, kegiatan ini semakin meningkatkan silaturahmi dan kolaborasi dalam mendukung pembangunan, termasuk penanganan Covid-19 sehingga membawa Kota Medan turun ke Level 1 Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Givan/Hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan