Damkar Labura (22/11) mendapatkan giliran menjadi petugas Apel Gabungan di Wilayah OPD bagian Selatan. Apel ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas PU kecamatan Kualuh Selatan.

SumbarTodayNews Damkar Labura (22/11) mendapatkan giliran menjadi petugas Apel Gabungan di Wilayah OPD bagian Selatan. Apel ini dilaksanakan di halaman kantor Dinas PU kecamatan Kualuh Selatan.P elaksanaan Apel Gabungan dipimpin langsung oleh Sekda Labura Bapak. H. Muhammad Suib, S.Pd,. M.M mewakili Bupati yang berhalangan hadir. Dalam Amanatnya beliau menyampaikan agar Para OPD lebih Disiplin dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Selanjutnya, dalam amanat beliau menyampaikan untuk Tertib dalam menjaga diri dari Bahaya Kebakaran misalnya dengan menyediakan Fasilitas Alat Pemadam Api Ringan/APAR di setiap OPD masing-masing.

Semoga Pelaksanaan Apel Gabungan tetap terus dapat dilaksanakan untuk meningkatkan Kedisiplinan dan Ketertiban bagi seluruh ASN di wilayah Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Baca Juga  Korpri TNI AD Berikan Bantuan Korban Gempa Cianjur

DAMKAR INDONESIA PERSAUDARAAN PEMADAM INDONESIA Pemadam Kebakaran DAMKAR WITH LOVE

Givan/Hms

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan