Devi Kurnia Caretaker Dewan pengurus Korpri Sumbar

Padang, Sumbartodaynews.com- Asisten I Setdaprov Sumbar Devi Kurnia, diangkat sebagai caretaker Ketua Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dalam serah terima di Aula Kantor Gubernur, Selasa (19/10/2021).

Serah terima ditandai dengan serah terima petaka Korpri dari Ketua Dewan Pengurus Korpri periode tahun 2015-2020 Ali Asmar, kepada Sekreraris Daerah Provinsi Sumbar Hansastri, mewakili gubernur dan selanjutnya diserahkan kepada caretaker Devi Kurnia.

Sekda Hansastri dalam sambutannya usai serah terima mengapresiasi semangat dewan pengurus Korpri Sumbar yang telah bekerja selama ini. Ia berharap semangat itu bisa terus dipertahankan dalam rangka mewujudkan komitmen aparatur sipil negara (ASN) sebagai abdi negara, masyarakat dan pemerintah.

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

“Semoga eksistensi Korpri ini bisa terus dipertahankan. Pergantian ini dilakulan karena pengurusan yang lama telah habis masanya dan dilanjutkan caretaker. Semoga caretaker mampu melanjutkan kepemimpinan hingga terselenggaranya musyawarah provinsi,” ujar Hansastri.

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan