Diduga Balapan Liar, Korban Tewas di Tempat

Korban tewas di tempat

Makasar Sumbartodaynews – Identitas pemotor yang tewas kecelakaan di duga Balapan liar di Jalan AP Pettarani, Kec. Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 10 Juli 2021 malam yang menyebabkan korban meninggal dunia terkuak. Dia adalah Deniar, 18 tahun.

Deniar merupakan warga Kampung Bonto Bila, Desa Julubori, Kec. Pallangga, Kab. Gowa, Sulawesi Selatan.

Hari 26th Nama samaran “Saya melihat ada dua sepeda motor yang melaju sangat kencang, Dugaan mungkin mereka lagi balapan liar dengan memacu sepeda motor nya begitu sangat kencang, tak tahu pasti kenapa kejadian nya,saya mendengar suara keras dari motor yang menghantam Aspal jalan. Sontak saja saya lari ke lokasi kejadian karna di sana sudah ada beberapa pengendara serta warga sekitar, paa sampai nya di lokasi saya melihat si korban sudan tak beenyawa lagi. Warga pun tak bisa ngapa ngapiin karna polisi belum datang, setelah polisi datang korban pun di Evakuasi. Dilokasi kejadian lawan korban pun tidak kamo yemukan alias kabur. Tukup Hari pada awak media.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, AKBP Andi Kumara mengatakan kecelakaan itu melibatkan dua kendaraan sepeda motor. Keduanya bergerak dari arah utara ke selatan Jl AP Pettarani.

Lalu kedua kendaraan yang melaju dengan kecepatan tinggi, bersenggolan, hingga terjatuh. Korban Deniar terpental di samping trotoar.

“Akibat terpental, kepala korban robek. Lengan kiri juga robek. Kaki kiri patah. Korban meninggal di tempat,” kata AKPB Andi Kumara, Minggu, 11 Juli 2021.

Sedangkan lawan dari korban melarikan diri. Polisi masih melakukan proses penyelidikan. Petugas juga telah menyita barang bukti sepeda motor milik korban.

Saat berita ini di turunkan si korban sudah di bawa ke Rumah sakit dan dan akan segera di lakukan proses oemakaman bagi pihai keluarga korban, Sedangkam lawan korban sedang di cari tahu keberadaannya dan identitas nya,Apa dan bagai mana kronologis sebenarnya

Raden/mc

Bagikan

Tinggalkan Balasan