Diduga Pelaku Maling Helm di Ciduk

Padang Sumbartodaynews – Telah diamankan 1 (satu) orang laki-laki yang diduga pelaku tindak Pidana Pencurian helm.

Pada Hari Sabtu tanggal 17 Juli 2021 sekira pukul 22.00 wib,sebanyak 1 (satu) orang diduga pelaku diamankan di daerah bypass depan gudang Bulog kec.lubuk Begalung kota Padang yang akan melakukan transaksi jual beli helm,diduga Helm Curian.

Kronologis Penangkapan berawal ketika adanya Laporan pengaduan dari masyarakat bahwasanya ada tindak pidana pencurian helm di parkiran mesjid Rahmatan Lil alamin kampus UPI YPTK Padang,di daerah Kec. Lubuk Begalung Kota Padang.Lalu anggota tim opsnal Polsek Lubeg mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta mencari saksi tentang kejadian tersebut dan setelah mendapatkan informasi dilapangan dan dilakukan upaya pancingan terhadap tersangka yang akan menjual barang hasil curian tersebut melalui aplikasi jual beli online berupa market plaze.

Mendapat informasi tersebut anggota Opsnal dipimpin oleh PS Panit 2 Reskrim AIPDA VERI MULYAWAN langsung bergerak ke tempat yang dimaksud dan memang benar diduga tersangka lagi menunggu si pembeli di depan gudang PT Bulog Kec. Lubeg Kota Padang.

Kemudian Tersangka Beserta Barang Bukti dibawa dan diamankan ke Polsek Lubuk Begalung guna proses Hukum Lebih lanjut.

#yos

Bagikan

Tinggalkan Balasan