Diduga Pelaku Pencurian Motor, lalu Dijual Untuk Perbaiki Motor dan Foya – Foya

Diduga Pelaku Pencurian Motor, lalu Dijual Untuk Perbaiki Motor dan Foya - Foya

Padang, Sumbartodaynews.com – Diduga pelaku pencurian motor, lalu dijual untuk perbaiki motor dan foya – foya pada Hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 sekira pukul 18.00 wib di Perumahan Cendana tahap VIII Blok N No. 5 Kel. Koto Baru Nan XX Kec. Lubuk Begalung Kota Padang telah diamankan 1 (satu) orang diduga pelaku pencurian oleh Anggota Opsnal Polsek Lubuk Begalung yang dipimpin oleh Kateam Opsnal Polsek Lubuk Begalung Aipda Very Mulyawan.

Barang Bukti Yang diamankan:
– 1( satu) unit sepeda merk United warna hitam.
– 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna Merah.

Pelaku melihat ada 1 unit sepeda yang sedang terparkir di samping pintu masuk di dalam pekarangan rumah warga di daerah perumahan Sikapa kec.lubeg lalu pelaku bersama temannya mengambil sepeda tersebut dan menjualnya ke seseorang di daerah air Camar kec. Padang timur seharga Rp.600.000,- (enam ratus ribu rupiah) dan uang tersebut dibagi dua bersama temannya (DPO).

Baca Juga  Menindak Lanjuti Komitmen POLRI Dalam Pemberantasan Segala Bentuk Perjudian (303) Pelaku Togel Berhasil di Amankan
Diduga Pelaku Pencurian Motor, lalu Dijual Untuk Perbaiki Motor dan Foya - Foya
Diduga Pelaku Pencurian Motor

Pelaku ingin mengambil dan menjual barang hasil curian tersebut dan dijual kembali dan uangnya digunakan untuk memperbaiki sepeda motor dan untuk foya foya.

Andriaz/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan