Diduga Tidak Ada Konfirmasi Terkait Pemberitaan Pekerjaan PT SMS (Sarana Mitra Saudara)

Diduga Tidak Ada konfirmasi Terkait Pemberitaan Pekerjaan PT SMS (Sarana Mitra Saudara)

Padang, Sumbarotodaynews.com – Diduga tidak ada konfirmasi terkait pemberitaan Pekerjaan PT SMS (Sarana Mitra Saudara). Menurut berita yang beredar mengenai proyek pengerjaan jalan muara Padang Telukbayur yang dikerjakan oleh PT SMS. TONI selaku pengawas dari PT SMS yang di jumpai di lapangan oleh sumbartodaynews menyangkal akan pemberitaan yang beredar mengenai bahan seperti yang di gambar itu disub oleh inisial B.I yang di tolak oleh pengawas dan Konsultan karna tidak sesuai dengan spec pekerjaan kami.

Mengenai konfirmasi memang pernah ada tapi tidak ada menyinggung pengawasan dari Konsultan sementara itu dari pihak konsultan yang di jumpai Sumbartodaynews di lokasi juga membantah tentang pemberitaan yang beredar di publik karna kami tidak pernah di konfirmasi oleh pihak media manapun pada hal setiap hari kami selalu berada di lokasi Proyek ini jadi dalam pemberitaan yang beredar kami merasa dirugikan dan ini adalah pencemaran nama baik tukupnya.

Dilain tempat anto seorang warga yang di jumpai awak media Sumbartodaynews berharap jalan yang dikerjakan oleh PT SMS ini supaya cepat selesai karna ini bisa menambah nilai ekonomi masyarakat yang tinggal di areal jalan tembus ke Teluk Bayur ini, tukupnya.

Tim

Bagikan

Tinggalkan Balasan