Dikukuhkan Jadi Kepala BSPN Partai PDI-Perjuangan Sumbar Suma Risman : Siap Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab Sesuai Instruksi Partai

0

Dharmasraya, SumbartodaynewS – Dikukuhkan Jadi Kepala BSPN Partai PDI-Perjuangan Sumbar Suma Risman : Siap Laksanakan Tugas dan Tanggung Jawab Sesuai Instruksi Partai. Berdasarkan SK 001.A/KPTS/DPD-24//1/2022 tentang Penyempurnaan Stuktur Komposisi dan Personalia Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan daerah Provinsi Sumatera Barat masa bakti 2019 – 2024, sesuai dengan amanat Kongres V PDI Perjuangan, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Barat, H.Alek Indra Lukman,S.Sos kukuhkan Suma Risman sebagai Kepala BSPN daerah Sumatera Barat yang ditetapkan di Padang pada tanggal 22 Januari 2022.

Sebagai pelaksana tugas rekruitmen, seleksi, pelatihan, pembinaan, pengorganisiran,dan penetapan saksi serta pengamanan hasil perolehan suara PDI Perjuangan dalam pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah, legislatif ataupun pemilihan Presiden, BSPN harus menghasilkan saksi-saksi yang berkwalitas.

Pakde sumo:
” Kami sebagai yang diamanahkan di BSPN ini, yang merupakan ujung tombak PDI Perjuangan saat pemilu nanti, siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai instruksi partai. Kita akan rekrut saksi yang militan, dan ini bukan kerja mudah. BSPN harus total dan loyal, dan harus ekstra lebih dari pemilu sebelumnya,apalagi dimasa pandemi Covid-19 ini, ” ujar pakde saat dikonfirmasi oleh media ini, Sabtu (02/04/2022)

Pakde sumo : agar data pemilih yang didapatkan selalu Update dan bisa menjadi bahan analisis perbandingan bagi BSPN, kita akan menjalin komunikasi dengan intens dengan penyelenggara pemilu di setiap Kabupaten/Kota. Tutup kepala BSPN PDI – P ini

# dimetri Robi

Bagikan

Tinggalkan Balasan