Dinas Tanaman Pangan Dan Holtikultura Pasaman Barat Gelar Temu Karya Di Pantai Sikobo Koto Balingka

0

Pasaman Barat, Sumbartodaynews – Jajaran Kabid dan Kadis tanaman pangan holtikultura Pasan Barat, laksanakan temu karya di pantai Sikobo Koto Balingka, acara ini di hadiri oleh empat balai penyuluhan pertanian dari masing masing kecamatan.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai langkah mempererat tali silaturahim agar tetap bersinergi dan sekaligus menganalisa kegiatan di masing masing daerah guna meningkatkan khusus program pertanian dan holtikultura.

Kepala Dinas tanaman pangan holtikultura Pasaman Barat Dra. Doddy San Ismail, MM mengatakan, “Kegiatan ini bertujuan sebagai pengembangan kaderisasi di seluruh wilayah, agar informasi ke masyarakat betul-betul tersalurkan, dan bisa bermanfaat ke lapisan masyarakat, agar kegiatan di bidang pertanian benar-benar bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat khusus di Agribisnis”.

Baca Juga  Pemerintah Kabupaten Tanah Datar Kembali serahkan bantuan untuk korban banjir dan longsor di kabupaten pesisir selatan

Hal senada di sampaikan Kabid Saridin, M.Si, “Dengan perkembangan sekarang ini, kita harus peka dan saling menginput informasi baik mengenai Holtikultura di tengah-tengah masyarakat agar masyarakat kita mampu bersaing baik di tingkat lokal maupun tingkat nasional.”tuturnya.

(samino sam)

Bagikan

Tinggalkan Balasan