Ditikam Sesama Rekannya Bermain Kartu, Pria di Bombana Tewas

Bombana, Sumbartodaynews – Ditikam Sesama Rekannya Bermain Kartu, Pria di Bombana Tewas. Seorang warga Desa Kalibaru, Kecamatan Poleang, Kabupaten Bombana, inisial PE (49) menjadi korban penganiyayaan yang berhujung pada kematian oleh sesama rekannya bermain “Song” (kartu). Sabtu, 25 Desember.

Korban sempat di larikan ke Puskesmas Poleang selatan sebelum dinyatakan tewas dengan luka tusuk benda tajam jenis badik di areah dada oleh rekannya, PN alias Panda(38).

Dari keterangan saksi, Kasi Humas Polres Bombana, Ipda Abdul Hakim menerangkan, kejadian tersebut bermula, pada saat pelaku bermain song bersama korban dan ketiga saksi.
Saat itu korban menegur pelaku yang mendapat giliran mengocok kartu karena cara pembagian kartu oleh pelaku dinilai tidak sesuai. Sehingga korban meminta kartu di gocok ulang.

Baca Juga  Pemkab Pasbar Serahkan 9 Bantuan Huntara Baznas Provinsi Sumbar Kepada Mustahik Di Timbo Abu

“Kemudian pelaku mengocok kembali dan kartu kembali terhambur sehingga korban mengatakan perbaiki kocokannya,” terang Abdul Hakim, Senin, (27/12/2021).

Diduga tidak terima dengan teguran korban, pelaku lalu menyimpan kartu dilantai dilanjutkan dengan berdiri dan menghunuskan badik, kemudian menikam dada sebelah kiri korban yang membuat korban seketika terbaring.

Usai melakukan penikaman itu pelaku langsung pergi meninggalkan tempat kejadian.

Setelah pelaku pergi baru kemudian diketahui kalau korban luka tertikam benda tajam. Hal tersebut membuat orang orang yang berada di TKP berusaha menolong korban dan membawanya ke puskesmas poleang selatan urainya.

“Namun sayang, saat tiba di puskesmas dan dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” terangya.

Baca Juga  Genius Umar Ingatkan BPD Selektif Awasi Pengelolaan Dana Desa

“Saat ini pelaku dalam pengejaran pihak Kepolisian,” tambah Abdul Hakim.

Givan/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan