DPRD DHARMASRAYA BERIKAN APRESIASI KINERJA PEMKAB DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Dharmasraya , Sumbartodaynews – DPRD Dharmasraya berikan apresiasi kinerja pemkab dalam meningkatkan pelayanan pada masyarakat. DPRD Dharmasraya apresiasi pemkab dharmasraya atas telah berhasilnya raih prestasi penghargaan peringkat kedua terbaik dalam penerapan standar pelayanan minimun(SPM) Tahun 2021 ditingkat nasional.

Prestasi terbaik tingkat nasional ini di umumkan dalam acara sosialisasi permendagri No.59 tahun 2021.yang di gelar di bali dinasty Resort , kuta bali pada tanggal 18/05/21, oleh ditjend Bina pembangunan daerah Kemendagri RI.

Prestasi yang di peroleh dharmasraya dengan nilai 97.50 persen dengan urutan terbaik kedua tingkat nasional , yang selisih tipis di bawah di bawah kabupaten wonosobo, propinsi jawa tengah dengan nilai 98.33 persen.

Standar pelayanan minimal adalah ketentuan mengenai jenis dan mutu pelayanan dasar yang merupakan urusan pemerintahan wajib yang berhak dimiliki setiap warga negara.

pariyanto SH ,ketua dprd kabupaten dharmasraya bersama anggota menyambut baik , dan berikan apresiasi setinggi tingginya atas prestasi yang telah diraih oleh pemerintah kabupaten dharmasraya di usianya yang tergolong muda dalam menjalankan pemerintahan , kembali mendapatkan penghargaan peringkat kedua terbaik dalam penerapan standar pelayanan minimal(SPM) tahun 2021 ditingkat nasional.
Prestasi yang di peroleh pemkab dharmasraya dengan nilai 97,50 persen.

Pariyanto:
Saya selaku pribadi dan sebagai ketua dprd merasa bangga dengan capain ini,
Dprd dharmasraya mengapresiasi kinerja pemerintahan kabupaten dharmasraya yang dipimpin oleh bupati sutan riska tuanku kerajaan SE , sebuah bukti kepiawaian beliau dalam meminpin pemerintahan , yang bahu membahu dengan ASN dengan kerja keras , memberikan bukti terbaik dalam melaksanakan tugas,memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di berbagai bidang yang diantaranya ,bidang pendidikan, kesehatan , pekerjaan umum dan penataan ruang serta perumahan serta kawasan pemukiman , ketentraman, ketertiban umum, intinya perlindungan sosial masyarakat terang orang nomor satu di dprd dharmasraya ini.
“Semoga dengan adanya penghargaan kabupaten dharmadraya ini dapat melangkah maju menuju kabupaten yang unggul di segala aspek pemerintahan atau di segala bidang
Tutup pariyanto.

# sonia chaniago

 

Bagikan

Tinggalkan Balasan