Dua Orang Remaja Di Nyatakan Hilang Saat Mandi Di Pantai Cimpago Purus, Kecamatan Padang Barat

Padang, Sumbartodaynews.com– andi mandi di Pantai Cimpago Purus yang bernama Ismail Rahmat Ilahi (16) yang masih pelajar beralamat di purus dan Zikra (16) berstatus pelajar yang tinggal di pirus juga.
Kedua korban  yang mandi mandi di pantai Pada pukul jam 18.00 WIB tersebut, terseret oleh Ombak laut yang dikenal sangat ganas.

Menurut saksi, salah satu teman  dari kedua korban tersebut mengatakan bahwa kedua temannya ini berenang sangat jauh dari bibir pantai dan pada saat ombak besar datang kedua teman nya ini terseret ke tengah “ujarnya”.

Saat dinyatakan hilang tim Regu C TRC PB BPBD Kota Padang melakukan pencarian dan pendataan terhadap kedua korban, yang berjenis kelamin laki laki dan kedua korban juga masih berstatus pelajar.

Baca Juga  Menindak Lanjuti Komitmen POLRI Dalam Pemberantasan Segala Bentuk Perjudian (303) Pelaku Togel Berhasil di Amankan

Saat ditemui kelokasi pantai putus cimpago kedua korban belum juga  ditemukan sampai saat ini dan masih dalam pencarian oleh Tim SAR gabungan.

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan