DUEL MAUT HINGGA TEWAS DI NIAS SELATAN

Nias Sumbartodaynews – Warga Desa Hilinamoniha Kec. Toma, Kab. Nias Selatan (Nisel) dikejutkan dengan penemuan dua sosok mayat laki-laki penuh luka, Senin (5/7/2021). Keduanya diduga tewas karena terlibat duel maut dengan menggunakan senjata tajam.

Dari informasi yang dihimpun, kedua korban diketahui berinisial DH alias Ama Kendi Harita (58) dan BL alias Ama Reli Loi (55). Kedua korban yang merupakan warga Kec. Toma Nias Selatan pertama kali ditemukan salah satu dari kerabat korban BL saat mencari korban yang tidak pulang sejak Minggu (4/7/2021).

Keluarga korban yang melakukan pencarian sekitar 2 kilometer dari rumahnya mendapati korban BL sudah terkapar dengan kondisi tak bernyawa. Setelah ditelusuri lagi sekitar 30 meter, ditemukan kembali jenazah korban yang diketahui berinisial DH.

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

Hal senada di benarkan oleh salah seorang kerabat korban Sj 35th “Kerabat saya ini memang keseharian nya kehutan menangkap babi, Dia berangkat dari rumah pagi hari,seperti biasa korban setelah selesai kerja dia pasti pulang kerumah, takut ada apa apa yang terjadi pada nya, kami pun mencari di tempat biasa korban ini nongkrong Alang kepalang terkejutnya kami menemukannya yang sudah tak bernyawa lagi dan tidak berapa jauh dari ditemukannya korban kamipun menemukan lagi seorang pria yang kami kenal sudah tak bernyawa lagi di lokasi kejadian juga di temukan juga senjata tajam,kuat dugaan kedua orang ini pasti habis berantam atau duel maut ” Tukup Sj pada awak media.

Baca Juga  PT PLN (Persero) terus berupaya memulihkan jaringan listrik yang terdampak erupsi Gunung Semeru

Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting memberi tahu saat di confirmasi bahwa motif pertengkaran atau duel maut tersebut ditengarai masalah hasil alat perangkap babi hutan. Permasalahan spesifiknya masih dalam penyelidikan.

#dl

Bagikan

Tinggalkan Balasan