Fakta Baru Kasus Pemerkosaan oleh Seorang Tuangku di Padang Pariaman

0

Fakta Baru Kasus Pemerkosaan oleh Seorang Tuangku di Padang Pariaman

Padang Pariaman, sumbartodaynews – Peristiwa tragis pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh seorang Tuangku (tokoh agama) di Katapiang, Kabupaten Padang Pariaman, semakin mengguncang masyarakat setelah fakta baru terungkap. Terungkap bahwa pelaku sebelum melakukan pemerkosaan, mengancam korban remaja berusia 15 tahun dengan sebilah parang.

Kasus ini diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Pariaman, AKP Muhammad Arvi, yang menjelaskan kronologi kejadian. Peristiwa bermula saat korban dan tiga temannya pergi ke Kota Pariaman usai mengikuti upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di sekolah.

“Pelaku datang dengan mobil dan mendekati korban. Ia mengatakan kepada teman korban bahwa ia adalah pamannya dan mengajak korban pergi,” ujar AKP Arvi.

Namun, korban yang pada awalnya enggan menuruti ajakan pelaku, akhirnya di iming-imingi untuk pergi ke sebuah hotel di Pariaman. Meski awalnya menolak, korban pun dihadapkan pada situasi yang memaksa.

“Di dalam mobil, pelaku memaksa korban melepaskan pakaian sekolahnya agar tidak menarik perhatian orang lain,” tambah Arvi.

Namun, peristiwa mengerikan baru terjadi ketika korban berada di dalam mobil. Pelaku tiba-tiba mengancam korban dengan sebilah parang.

“Pelaku kemudian membawa korban ke sebuah hotel di Pariaman dan melakukan pemerkosaan,” jelas Arvi.

Setelah peristiwa tersebut terjadi, korban menceritakan kejadian ini kepada orang tuanya. Tanggapan cepat dari pihak berwajib memungkinkan penangkapan pelaku di rumahnya.

Dalam kasus ini, pelaku menghadapi tuduhan sesuai dengan Pasal 81 dan 82 Undang-undang Perlindungan Anak. Jika terbukti bersalah pelaku diancam hukuman 15 tahun penjara.

Kepolisian akan memastikan proses hukum berjalan adil untuk mencapai keadilan bagi korban dan masyarakat.

(*)

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Bagikan

Tinggalkan Balasan