Fakta Ibu Muda Cekik Anak Hingga Tewas

0

Fakta Ibu Muda Cekik Anak Hingga Tewas

Kampar, Sumbartodaynews – Jagad maya dikejutkan oleh aksi HP (32) seorang ibu yang tega mencekik anak kandungnya hingga tewas. Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, terungkap fakta yang menyebabkan pelaku gelap mata hingga tega membunuh buah hatinya.

Kasatreskrim Polres Kampar, AKP Aris Gunadi menyebut, penganiayaan itu dilakukan HP kepada anaknya secara spontan. HP mengaku kesal lantaran anaknya susah untuk dimandikan.

“Pelaku merasa kesal karena si anak susah untuk dimandikan, jadi spontan dianiaya karena posisi ayahnya juga tak ada di rumah. Ayahnya lagi jualan,” ungkap Aris.

Untuk kepentingan hukum polisi mengamankan barang bukti berupa gayung plastik warna hijau yang sudah dalam keadaan pecah, teko plastik warna jingga, baju dalam /singlet warna pink, baju dalam /singlet warna putih dan handuk kecil warna pink.

Sebelumnya diberitakan bahwa HP warga dusun IV Pulau Sialang, Desa Rumbio, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau yang tega mencekik Abdul Malik anak kandungnya yang masih berusia 3,5 tahun hingga tewas.

Sebelum tewas, kepada polisi HP mengaku mencubit korban di bagian tulang rusuk sebelah kiri, selanjutnya memukul kepala korban dengan gayung sebanyak dua kali hingga gayung itu pecah, dan memukul paha korban sebanyak dua kali, yang di akhiri dengan mencekik anaknya hingga tewas.

Pelaku yang menyadari anaknya sudah tidak bernyawa mencoba mengelabui suaminya yang tidak berada dirumah dengan cara membaringkan korban di ruang tengah rumahnya dan mengatakan jika anaknya lelah dan tertidur.

Peristiwa memilukan tersebut, terjadi pada hari Minggu 26 Maret 2023 dirumahnya sekitar pukul 20.30 WIB.

Sempat beredar rumor bahwa HP mengalami gangguan jiwa, namun hal itu dibantah oleh Kapolsek Kampar AKP. Marupa Sibarani yang mengatakan bahwa HP sehat-sehat saja.

“Siapa bilang, sehat-sehat aja kok,” kata Marupa kepada Media, Selasa (28/3).

(*)

***

Klik Disini Untuk Bergabung Bersama Fanpage SUMBARTODAYNEWS Agar Tidak Ketinggalan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional.

Klik Disini Untuk Mengikuti Grup SUMBARTODAYNEWS Untuk Selalu Update Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

Klik Disini Untuk Mengikuti Twitter SUMBARTODAYNEWS Untuk Mendapatkan Berita Dan Informasi Terbaru Daerah, Nasional, Dan Internasional

***

Bagikan

Tinggalkan Balasan