Gandeng Ojek Online Sampit, Kampanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas.

Kalimantan Tengah, Sumbartodaynews.com- Gandeng Ojek Online Sampit, Kampanyekan Prokes Dan Tertib Lalu Lintas, Dalam Rangka Ops Patuh Telabang 2021, Satlantas Polres Kotim Kampanyekan Pencegahan Covid 19 dan Tertib berlalu lintas.

Kegiatan Kampanye Kali ini dilaksanakan kepada Para Rider Ojek Online di sekitar Taman Kota Sampit Kel. MB. Hulu Kecamatan Ketapang Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Dalam kegiatan Ops Patuh Telabang 2021 tersebut sat lantas polres Kotim ajak para rider untuk patuh dan tertib berlalu lintas serta Prokes, juga mengajak untuk sama sama kampanyekan Kamseltibcar Lantas serta dan patuh Prokes pencegahan Penyebaran Covid 19.

Saat pelaksanaan juga dibagikan masker, dan Stiker imbauan Kamseltibcar lantas, dan Prokes Covid 19.

Baca Juga  Kapolres Labuhanbatu menghadiri peringatan hari keluarga Nasional ke-29 dan pencangan Baksos TNI manunggal bangsa kencana Kesehatan terpadu

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin S.I.K M.S.I Melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahiddin S.H.,S.E saat saat di mintai keterangan menjelaskan kegiatan Pembagian masker dan pembagian stiker Himbauan Prokes merupakan pemberitahuan kepada masyarakat untuk pencegahan penularan Covid 19 dan juga dalam rangka Ops Patuh Telabang 2021.

Dijelaskan juga kepada masyarakat sasaran ops kali ini adalah segala bentuk kegiatan masyarakat yang menimbulkan cluster baru covid 19, lokasi rawan pelanggaran kecelakaan berlalu lintas dan tempat rawan kerumunan, masyarakat yang tidak patuh akan protokol kesehatan, masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas.

Fajar/hms

Bagikan

Tinggalkan Balasan