Gelar Malam Anugerah Insan Sepakbola Kota Padang, Wako Hendri Septa Apresiasi Askot PSSI Padang

PADANG, SumbartodaynewsGelar Malam Anugerah Insan Sepakbola Kota Padang, Wako Hendri Septa Apresiasi Askot PSSI Padang. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang Wali Kota Hendri Septa memberikan apresiasi kepada Asosiasi Kota (Askot) PSSI Padang yang telah menggelar Malam Anugerah Insan Sepakbola Kota Padang.

Kegiatan yang perdana dilakukan Askot PSSI Padang di bawah kepemimpinan Mastilizal Aye tersebut dihelat di Hotel Mercure, Kamis (23/12/2021) malam.
Sebanyak 11 kategori pemenang pun diumumkan dan diberikan reward untuk para insan sepak bola mulai dari tim hingga perorangan.

Wali Kota Padang Hendri Septa yang turut hadir pada acara itu mengaku bangga pada Askot PSSI Kota Padang di bawah pimpinan Mastilizal Aye yang sudah memberi apresiasi dan penghargaan pada insan sepak bola Kota Padang.

“Jujur saya pribadi baru pertama kali melihat acara seperti ini, saya berharap ke depannya acara seperti ini bisa terus berlanjut,” imbuh Hendri Septa dalam sambutannya

Orang nomor satu di Kota Padang itu juga menyampaikan pihaknya akan selalu mendukung agar acara seperti ini bisa tetap ada pada tahun kedepannya.

Baca Juga  Wabup Bengkulu Selatan Ikut Dalam Rapat Paripurna TMMD ke -43

“Jika tidak ada aral melintang 2022 akan kita dukung terus acara pemberian anugerah bagi insan sepakbola Kota Padang ini,” paparnya.

Lebih lanjut Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepakbola Padang (PSP) itu berharap melalui malam anugerah ini akan menghadirkan semangat bagi para generasi muda, wasit, pelatih dan offisial termasuk supporter dan berbagai pihak yang terlibat dalam dunia sepakbola.

“Melalui acara ini para elemen sepak bola bisa merasa dihargai karena sudah berjuang keras dan menunjukan keprofesionalan mereka selama bergelut dengan sepak bola.”

“Insya Allah, Pemko Padang akan selalu bersama insan olahraga terutama sepak bola, kami akan selalu mendukung semua kegiatan dan event olahraga di Kota Padang. Intinya kita ingin Padang menjadi kota penghasil atlet handal salah satunya di cabang olahraga sepakbola,” pungkasnya didampingi Kadispora Mursalim.

Sementara itu Ketua Askot PSSI Padang Mastilizal Aye menyebut malam anugerah insan sepakbola Kota Padang ini adalah terobosan pertama dari Askot PSSI Padang untuk seluruh insan sepak bola yang sudah berprestasi dan ambil andil dalam memajukan sepak bola Kota Padang sejauh ini.

Baca Juga  Pantai Desa Matobe Merupakan Salah Satu Destinasi Wisata

“Acara ini bentuk apresiasi dari kita Askot PSSI Padang bagi pihak yang menerimanya berdasarkan hasil pengamatan, kiprah dan prestasi mereka yang telah terbukti sejauh ini. Saat ini kita hanya bisa memberikan reward bagi 11 kategori pemenang, semoga ke depan lebih meningkat lagi yang menerimanya,” jelas Anggota DPRD Kota Padang itu.

Dalam acara malam anugerah ini turut hadir para legenda sepak bola Kota Padang seperti Coach Suhatman Imam, Coach Joni Efendi, Delfi Adri, Syafrianto Rusli dan banyak lainnya baik yang menerima penghargaan atau pun selaku insan sepakbola di Kota Padang.

Berikut 11 kategori dan pemenang malam anugerah insan sepak bola Kota Padang

1. Tim Muda Terbaik jatuh kepada PSP Padang U 15 yang berhasil menjuarai Piala Soeratin tingkat Nasional.

Baca Juga  Buka Musda XII LKAAM Tanah Datar Bupati Eka: Peran LKAAM Sangat Diharapkan Merangkul Anak Kemanakan

2. Sekolah Sepak Bola (SSB) Terbaik diberikan pada SSB Imam Bonjol

3. Pelatih terbaik diberikan pada Suhatman Imam

4. Pemain muda berbakat diberikan pada Genta Alparedo

5. Pelatih muda terbaik diberikan pada Dodi Hirwan

6. Wasit terbaik diberikan pada Eko Saputra

7. Jurnalis terbaik diberikan pada Adrian Ascha

8. Supporter Panutan diberikan pada Fintheo Miranda

9. Manajer favorit diberikan pada Heryandi Djahir

10. BUMD Peduli Sepak Bola Terbaik diberikan pada Bank Nagari

11. Media Elektronik terbaik diberikan pada Padang TV

Bagikan

Tinggalkan Balasan