Gempar, Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Mobil

0

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Dalam Mobil Di Padang

 

Padang, sumbartodaynews.com – Kejadian mengejutkan terjadi di depan toko Mas Murni yang berlokasi di Pasar Raya kota Padang, Sumatera Barat. Pasalnya seorang pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dalam mobil yang dikendarainya, Senin (5/9).

Kejadian bermula sekira pukul 10.00 WIB didepan toko Mas Murni Pasar Raya, saat mobil yang dia kendarai melaju tanpa kendali dan menabrak dua warung yang berada disekitar lokasi kejadian, hingga mengundang perhatian warga.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Dedy Andriasyah Putra mengatakan, sebelum ditemukan tewas pria itu sempat menabrak dua warung yang berada disekitar lokasi kejadian.

“Pria tanpa identitas tersebut ditemukan meninggal di dalam mobil yang dikendarainya,” kata Dedy Andriansyah.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk keperluan autopsi. Dedy menambahkan, pihaknya belum mengetahui secara pasti penyebab kematian pria tersebut.

“Kita belum tahu penyebabnya (meninggal). Kita tunggu hasil pemeriksaan dokter,” tambahnya.

Dedy menjelaskan korban diperkirakan berusia sekitar 45 tahun dengan ciri-ciri berbadan gendut, memakai celana pendek dan mengenakan baju kaos, serta mengendarai mobil Calya dengan nomor Polisi BA 1226 IS. Dia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya untuk segera mendatangi Rumah Sakit Bhayangkara kota Padang.

“Pria ini kita temukan tanpa identitas, bagi masyarakat yang merasaka kehilangan anggota keluarga untuk segera datang ke Rumah Sakit Bhayangkara kota Padang,” kata Dedy mengakhiri.

(*)

Bagikan

Tinggalkan Balasan